GAME ANDROID POPULER

1. Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang tidak kenal game bergenre MOBA satu ini? Game yang sudah mencapai 100 juta download ini memang sangat populer di kalangan para gamers. Memiliki hero yang cukup banyak dan keunikan tersendiri membuat ‘Mobile Legends’ diminati banyak kalangan termasuk anak-anak sekalipun.

Montoon selaku publisher ‘Mobile Legends’ sendiri selalu berusaha menyajikan game yang berkualitas dan event-event menarik agar player merasa nyaman dan betah bermain game yang satu ini. Apakah kamu tertarik untuk men-download game yang satu ini?

2. Free Fire

Game baru yang dikelola oleh Garena ini bergenre Battleroyale mirip seperti PUBG Mobile. Tak disangka game yang masih sangat baru di Indonesia ini sudah memikat hati para gamers pecinta ‘Battleroyale’.

Smartphone spesifikasi rendah pun dapat memainkan ‘Free Fire’ dan yang paling penting game ini gratis. Bagi kamu pecinta game ‘Battleroyale’ namun hanya memiliki gadget seadanya, ‘Free Fire’ inilah jawabannya.

3. PUBG Mobile

Kalau game yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di kalangan para gamers pecinta game bertipe ‘Battleroyale’. Game ini ini tidak jauh berbeda dengan versi PC-nya, hanya saja PUBG Mobile sengaja dibuat khusus untuk para gamers yang tidak bisa bermain di PC.

Kabar baiknya, Tencent selaku publisher PUBG Mobile membuat game ini dapat di-download semua kalangan alias gratis. Tidak seperti di Steam yang berbayar, di Playstore kamu bisa men-download game yang satu ini secara gratis.

4. Arena Of Valor

Setelah ketenaran ‘Mobile Legends’ meningkat, rupanya garena mem-publish game baru bergenre MOBA, yaitu ‘Arena Of Valor’ atau yang biasa disebut AOV. Game yang satu ini tidak jauh beda dengan MOBA pada umumnya, dan heronya pun cukup banyak.

Hal yang membuat game ini berbeda dengan ‘Mobile Legends’ adalah dari segi grafisnya yang lebih realistis dan lebih halus. Namun jumlah peminat AOV tidak sebanyak game sebelah yang sudah di-download lebih dari 100 Juta download.

5. Rules Of Survival

NetEase tak henti-hentinya membuat para gamers pecinta Battleroyale gembira. Game dari NetEase yang bernama ‘Rules Of Survival’ atau yang biasa disebut ROS ini tidak jauh berbeda dari PUBG Mobile.

Game saingan ‘Free Fire’ ini mendapat banyak pro dan kontra, akhir-akhir ini juga dikatakan bahwa publisher ROS dituntut oleh pihak PUBG Mobile karena terlibat kasus plagiarisme dari segi grafis maupun item yang ada di dalam game.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.