Fighter : Bane

Sudah bertahun – tahun yang lalu terdapat seorang kapten bajak laut yang sangat kuat. Kapten bajak laut ini bernama Bane. Bane terus mengelilingi lautan dan samudra dengan kapalnya yang hebat. Kaplnya yang legendaris tersebut bernama Black Pearl.

Bahakan semua penghuni laut yang paling mengerikan dan memiliki kekuaasan saja menjuluki Bane dengan sebutan Lord of the Seven Seas. Sebutan tersebut merupakan sebutan yang ditujukan untuk para bajak laut yang hebat seperti Bane. Sudah lebih dari kata banyak peperangan serta badai yang ditaklukan oleh Bane. Bane serta kapalnya kemudian hancur ditelan laut dan legenda tentang BAne sendiri masih kental di benak parapenghuni lautan.

Sekarang Bane yang terkubur dilautan lepas bangkit kembali dan tersadar dari tidurnya yang cukup lama. Bane bangkit dengan keadaan yang tak biasa. Seluruh tubuh Bane terkena kutukan bangkit kembali dengan menyisakan tengkorak hidupserta menyisakan baju compang camping.

Bane pun kembali kelautan bebas kembali dengan kapal legendarisnya, Black Pearl. Bane pun kembali mengarungi lautan untuk mencari ketenarannya kembali dan memberitakan kebangkitannya pada para penghuni laut. Bane telah siap menyerang semua tempat yang damain dan tentram supaya menjadi suram dan hancur, salah satunya tempat tinggal Franco yang dihancurkannya.