Ezalor / Keeper of the Light

Ezalor / Keeper of the Light – Fundamental merupakan sebutan untuk para entitas yang memiliki kekuatan yang dapat menghancurkan satu galaksi. Masing – masing dari 4 fundamental tersebut mewakili kekuatan yang ada di jagat raya ini. salah satu dari itu adalah cahaya yang merupakan kekuatan yang dimiliki oleh seluruh kehidupan dan Ezalor lah yang menjadi entitas yang membentuk dan menjaga fundamental cahaya ini.

Ezalor sendiri memiliki perawakan seoerti kakek tua yang menunggangi kuda putih. Meskipun nampak seperti kakek yang renta dan kapan saja bisa meninggal dunia, Ezalor memiliki kekuatan kehidupan yang sangat tinggi. Ezalor juga sudah hidup cukup lama, sejak kedatangannya di alam semesta ini ia membuat dunia menjadi terang dan menghabisi kegelapan.

Persis seperti 4 fundamental lainnya, ia juga tinggal dan hidup di progenitor realm yaitu dunia dimana para fundamental hidup. Namun dengan alasan yang tidak diketahui hingga saat ini, Ezalor memutuskan untuk pergi dari progenitor realm dan menjadi fundamental pertama yang keluar dari progenitor realm.

Ezalor / Keeper of the Light

Melihat tingkah laku Ezalor yang mengkhianati perjanjian pertama dalam progenitor realm. Chaos Knight pun memutuskan untuk mengejae Ezalor dan menganggap Ezalor sebagai pengkhianat sekaligus pencuri kegelapan miliknya. Namun, usaha yang dilakukan Chaos Knight untuk mengejar Ezalor selalu gagal. Dengan kekuatan cahaya yang dimilikinya, ia dapat lolos dengan mudahnya dari kejaran Chaos Knight.

Dalam versi lain, Ezalor dikisahkan merupakan orang yang membuat matahari pertama di semesta ini. Ezalor membuat matahari tersebut untuk memberikan cahaya untuk planet yang ada di semesata ini dan matahari pertama ini yang tidak lain adalah Phoenix. Karena hal ini Chaos Knight kian geram melihat kelakuan Ezalor ditambah dengan kegelapan yang dimilikinya kini mulai sirna ditelan oleh cahaya.

Kini Ezalor berkelana antar planet, hal ini ia lakukan juga untuk menghindar dari kejaran Chaos Knight. Sekaligus menghilangkan kegelapan dalam suatu planet. Ketika terdapat satu kegelapan yang sangat kuat datang mendatanginya. Ezalor akan mengeluarkan kekuatan cahayanya yang membuat sekeliling tubuhnya bersinar sangat terang dan dengan cahaya ini juga ia dapat mengalahkan kekuatan gelam yang kuat sekalipun.

Baca Juga : Ulfsaar / Ursa

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.