Elder Titan

Elder Titan adalah pencipta dari fundamental, ia juga yang menjadi penyebab dunia ini memiliki keanekaragaman. Mengapa begitu?

Titan adalah salah satu mkahluk tertua yang ada di dunia ini. Mereka merupakan mahluk pencipta yang telah membentuk dunia ini. Para Titan ememng dilahirkan untuk membentuk dunia, bahkan mereka menghancurkan energi pertama yang terdapat di alam semesta.

Ketika diberi pertanyaan mengapa mereka menghancurkan energi tersebut, mereka menjawab : ” tak perlu ada energi lain untuk membentuk dunia ini”. Satu – satunya harapan mereka dan alasan mereka untuk hidup adalah untuk menciptakan dunia ini.

Jika diibaratkan para pandai besi memanaskan dan menimpa besi untuk membuat karyanya, para Titan menempa dunia ini dengan kekuatannya. Ketika sesuatu yang mereka buat tak sesuai dengan apa yang mereka inginkan, maka para Titan akan memeberikan pikiran dan membuatkan jiwa supaya mereka dapat menjadi maha karya.

Namun karena ambisi dan ketidak puasanyang mereka miliki, para Titan pun menggunakan dimensi kenyataan untuk menjadi bahan tempaan mereka. Hal ini tentu saja akan berakibat fatal dan menyebabkan dunia menjadi tidak stabil dan buruknya tak dapat diperbaiki lagi.

Dari sekian banyaknya Titan, hanya terdapat satu yang paling diakui dan dikenal sebagai inovator bagi para Titan. Sosok ini adalah Elder Titan yang juga merupakan Titan tertua diantara Titan yang lainnya. Kehebatan Elder Titan ini dalam menempa dan membuat sesuatu sudah tak diragukan lagi, ia sudah cukup berpengalaman dalam hal pembuatan.

Elder Titan memiliki kepercayaan dalam dirinya dalam membuat segala sesuatu yang akhirnya menjadi kesalahan yang akan ia sesali selama hidupnya. Elder Titan pun mencoba menempa dimensi kenyataan dan akhirnya gagal. Kegagalan ini mengakibatkan terpisahnya pulau – pulau yang ada di dunia ini dan membuat dimensi lain bertabrakan satu sama lain. Hal ini membuat makhluk dari dimensi lain dapat keluar masuk sesuka mereka.

Menyadari adanya kesalahan yang ia lakukan ini, membuat dirinya sadar akan kecerobohan dan kesombongannya mengakibatkan sesuatu kesalahan yang fatal. Pada akhirnya ia pun berjanji pada dirinya sendiri untuk memperbaiki apa yang telah rusak. Elder Titan pun mencari kepingan – kepingan dimensi yang sudah rusak supaya dapat di perbaiki dan masih ia lalukan hingga sekarang.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.