Earthshaker / Raigor Stonehoof

Earthshaker / Raigor Stonehoof – Perlu anda ketahui, bahwa terdapat makhluk lain selain yang hidup diatas permukaan bumi. Makhluk ini memiliki wujud melainkan hanya berbentuk roh dan berdiam diri jauh di dalam tanah.

Nishai adalah tempat yang sangat terkenal akan gempa bumi yang sering terjadi disana, akan sangat sering terjadi tanah longsor yang mengakibatkan keadaan geografis disana berubah – ubah setiap kali.

Namun, di tempat yang berbahaya tersebut terdapat beberapa makhluk hidup yang tinggal di sana, seperti gargoyle dan behemoth. Kedua makhluk ini mempunyai tunbuh yang sangat keras dan dengan tubuhnya yang keras ini lah mereka dapat bertahan hidup meskipun kerap terjadi gempa.

Selain gargoyle dan behemoth terdapat satu lagi makhluk yang hidup disana. Makhluk ini dikenal dengan nama Earthshaker dan juga merupakan anak dari bumi itu sendiri. Lain cerita dengan gargoyle dan behemoth, Earthshaker tak memerlukan master untuk dapat berjalan bebas di atas permukaan tanah.

Earthshaker yang juga tinggal di Nishai berteman dekat dengan gargoyle dan juga behemoth. Earthshaker juga merupakan makhluk yang abadi dan dapat mengubah bentuk tubuhnya menjadi apapun yang diinginkannya. Berbeda dengan temn – temannya yang lain, sehari – hari waktu Earthshaker ia gunakan untuk tidur di dalam tanah. Meskipun begitu ia tetap dapat merasakan seluruh aktifitas yang terjadi di permukaan tanah.

Earthshaker / Raigor Stonehoof

Hingga suatu ketika gempa besar terjadi di Nishai yang mengakibatkan gunung menjadi hancur dan tanah terbelah serta lembah menjadi jurang tanpa dasar. Ketik gempa besar inilah Earthshaker terbangun dari tidur panjangnya.

Setelah gempa mulai reda, Earthshaker pun keluar dari tempat tidurnya. Ia pun melihat sekelilingnya dan merasakan terdapat masalah yang sedang terjadi di sekitar red mountain. Ia pun dengan cepat merubah tubuhnya menjadi salah satu hewan yang ada di bumi ini.

Ia pun menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan Raigor Stonehoof dan mengambil totem kesayangannya. Totem ini memiliki kekuatan magis yang sangat luar biasa, hanya dengan sekali hantaman ke tanah, totem ini ajan membuat gempa yang sangat dahsyat.

Roigor pun sekarang memiliki misi baru dalam hidupnya untuk mempertahankan Red Mountain dari amukan para dire. Dengan totem yang dimilikinya dan beberapa pakaian tempur pemberian dari teman dekatnya. Behemoth ia pun melawan para dire yang mencoba untuk merusak red mountain.

Baca Juga : Barathrum / Spirit Breaker

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.