Davion / Dragon Knight

Davion / Dragon Knight – Walaupun disebut ksatria biasa, Davion sebenarnya tetap seorang ksatria tangguh bahkan sebelum mendapatkan kekuatan berubah menjadi naga. Davion pernah berhadapan dengan Uldorak, naga penjelajah waktu yang sempat meneror Kerajaan Candoness.

Uldorak akan muncul setiap kali Candoness memilih seorang raja baru untuk memerintah kerajaan mereka dan selalu meminta upeti berupa emas dan pernak pernik yang memiliki unsur magis yang berlimpah. Pastinya jika permintaan Uldorak ditolak ia akan menghancurkan kerajaan tersebut dan emmbantai semua yang ada disana. Ketamakan sang naga ini berjalan selama beberapa generasi.

Hingga suatu saat, Ibusuri Ratu Tansis XII sudah muak dan geram dan memutuskan untuk memanggil Davion untuk menghabisi nyawa Uldorak. Akhirnya pada hari penobatan putra Ratu Tansis sang Dragon Knight dengan mudah menyergap Uldorak karena menganggap rakyat Candoness tunduk dan tidak menyangkan akan adanya perlawanan.

Raja yang baru dinobatkan, Tansis XIII sangat berterima kasih dengan Davion dan menghadiahi Davion satu set baju zirah Wyrm Bracers of Uldorak, Wyrm Skirt of Uldorak, dan Wyrm Helm of Uldorak lengkap dihiasi dengan tanduk naga tersebut.

Davion / Dragon Knight

Namun, kekuatan yang dimiliki Davion bukan berasal dari situ. Davion bertahun – tahun mencari naga legendaris, Eldwurm. Tetapi, ketika bertemu Davion menemukan Eldwurm hanyalah seekor naga Slyrak tua yang sudah renta dan tidak dapat bertarung lagi.

Kulitnya sudah membusuk di bagian tertentu, sayapnya sudah tidak kuat, taringnya sudah tidak tajam. Napas apinya pun bahkan tidak lebih besar dari korek api. Davion merasa tidak terhormat bila membunuh naga yang sudah lemah terebut. Sehingga ia memilih untuk pulang dan meninggalkan naga tersebut untuk meninggal dengan tenang

.

KEtika memutuskan untuk pergi, sebuah suara memasuki pikiran Davion. Suara tersebut adalah suara dari sang naga Slyrak tua yang meminta sebuah kematian terhormat dengan pertarungan melawan Ksatria. Dengan rasa iba, Davion menyetujuinya.

Pertarungan pun berjalan sengit hingga Davion berhasil menusukkan pedang ke dada sang Sylrak. Sedangakn sang naga berhasil menusukkan cakarnya ke tenggorokan Davion. Dengan percampuran darah mereka berdua, sang Sylrak memberikan Davion seluruh kekuatan dan ilmu yang ia miliki sebagai bentuk penghormatan.

Sang Sylrak mengunci ikatannya dengan sang ksatria dan lahirlah Davion sang Dragon Knight seorang ksatria yang dapat berubah menjadi naga ketika memanggil kekuatan yang dimiliki sang naga Sylrak tua.

Baca Juga : Skitskurr / Weaver

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.