Barathrum / Spirit Breaker

Barathrum / Spirit Breaker – Seusai Elder Titan membagi dunia, terciptalah 7 dimensi. Diantara ketujuh dimensi tersebut terdapat Terrene Plane yang merupakan dimensi yang dihuni oleh makhluk seperti manusia, orc, maupun orge.

Sesungguhnya, Terrene Plane adalah bayangan dari sebuah dimensi yang bernama Elemental Plane. Terrene Plane juga sering disebut sebagai dimensi fisik atau mortal plane.

Bersebrangan dengan Terrene Plane, Elemental Plane dihuni makhluk hiidup yang tidak memiliki bentuk fisik. Sebagian besar dari mereka terdiri atas cahaya yang mewakili sifat yang terdapat di dunia ini. Dalam dimensi ini terdapat sosok yang misterius.

Sosok misterius yang tinggal di Elemental Palace ini memiiki banyak pasukan dan memiliki kekuatan yang besar. Bahkan para anak buahnya diharuskan menggunakan cincin di hidung mereka untuk menandai bahwa mereka adalah anak buah dari sosok misterius ini. Salah satu anggota yang paling loyal yang ia miliki adalah Barathrum sang Spirit Breaker.

Barathrum adalah makhluk dari Elemental Plane yang memiliki kelebihan yang sangat jarang ditemui pada amkhluk lainnya. Barathrum dapat dengan mudahnya menjelajah ke semua dimensi yang ada di dunia ini. Masternya pun menjuluki Barathrum dengan julukan Imperator.

Kunci dari kehebatan yang dimiliki oleh Barathrum ini adalah kekuatan dan kecepatan yang ada dalam diri Barathrum. Dengan 2 hal ini ia dapat dengan mudah berpindah – pindah dari dimensi satu ke dimensi lainnya.

Suatu ketika, Barathrum diperintahkan masternya untuk pergi ke Terrene Plane untuk mengatasi suatu masalah yang membuat Elemental Plane ikut terancam.

Karena Terrene Plane merupakan dimensi fisk, makhluk seperti Barathrum membutuhkan tubuh fisik agar dapat masuk ke dimensi tersebut. Barathrum mendapat tubuh fisik berkat anugrah dari sang master.

Fisik yang dimiliki Barathrum terdiri atas beberapa bagian makhluk hidup yang ada di dimensi tersebut seperti tanduk dan kaku kerbau serat tubuh humanoid yang cenderung mirip dengan kera.

Tak lupa juga, Barathrum mengenakan cincin pada hidungnya sebagai tanda keloyalannya pada masternya. Dengan tubuh baru yang didapatkan Barathrum pun ia harus melakuakn pekerjaan yang harus diselesaikannya demi nama masternya dan Elemental Plane.

Baca Juga : Mangix / Brewmaster

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.