Assassin : Hayabusha

Tersapat sebuah kota dimana para ninja Iga tinggal dan terdapat pula ninja terkuat dari berbagai generasi hidup disana yang menyandang gelar Shadow of Iga dan memiliki tanggung jawab untuk menjalankan misi yang paling sulit dan membahayakan. Salah satu misinya ialah melindungi kota Iga saat siang maupun malam tetapi tanpa diketahui warga sekitaran sana.

Suatu ketika, seorang penyandang gelar Shadow of Iga berkhianat dari kota Iga dan meninggalkan kota itu untuk mencari kekuatan yang lebih besar dan meninggalkan kehormatannya sebagai Shadow of Iga.

Setelah kejadian ini, Hayabusha dinobatkan sebagai Shadow of Iga selanjutnya dan juga harus melindungi kota sekaligus diutus ke Land of Dawn untuk menjalankan misi paling berat dan berbahaya, yaitu mencari dan membunuh Shadow of Iga sebelumnya. Sosok yang menjadi target Hayabusha ini bukan sosok yag mudah ditaklukan, sebab sang pengkhianat ini pernah mendapat julukan Shadow of Iga terkuat selama berabad – abad.

Hayabusha merupakan hero dengan role assassin di Mobile Legends. Potensi utama Hayabusha adalah memiliki burst damage yang sangat besar pada suatu target kemusian melarikan diri dengan Quad Shadow. Denagn adanya skill Quad Shadow ini Hayabusha menjadi salah satu assassin yang sulit dikalahkan oleh hero lainnya.

Gear yang wajib dimiliki Hayabusha adalah Magic Shoes, Bloodlust Axe dan Hunter Strike. Anda juga dapat mempersiapkan untuk membeli Blade of Dispair untuk memaksimalkan damage yang anda miliki dari awal. Penambahan gear ini akan membuat Hayabusha memiliki power spike yang dibutuhkan pada mid game.

Saat diawal permainan Hayabusha harus dapat farmin secepat mungkin agar memimpin lawannya. angan ragu-ragu untuk memanfaatkan Quad Shadow untuk navigasi di bagian jungle dan berpindah dari satu monster ke monster lainnya. Selain itu Quad Shadow juga bisa menjadi alat untuk melarikan diri ketika terkena ambush. Jadi pastikan terus menyalakan Quad Shadow ketika di farming di hutan.

Hero yang cocok untuk menjadi rekan Hayabusha adalah hero yang memiliki skill disable massal seperti Gatot Kaca dan Nana. Namun bila rekan timnya memiliki skill disable satu hero saja juga tetap dapat berduet dengan Hayabusha.

Sebaliknya, Hayabusha sangat lemah menghadapi para disabler dan nuker sehingga bila anda menggunakan Hayabusha rekan setim anda ahrus melindungi dari 2 tipe hero tersebut. Untuk Hayabusha juga diperluakan farming yang lebih jadi jika rekan setim anda menggunakan Hayabusha anda harus memberi space farming lebih pada Hayabusha.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.