5 Permainan Andorid Dengan Tema Marvel Terbaik

Tak sedikit para penggemar superhero Marvel di seluruh dunia. Jika umumnya anda menimati kehebatan superhero Marvel dalam film, kimi superhero Marvel banyak juga dijadikan karakter – karakter dalam sebuah game.

Tak hanya di PC, dalam versi mobilenya pun juga banyak game yang menggunakan superhero Marvel sebagai karakternya. Tentu permainan dengan tema superhero Marvel di mobile juga tak kalah seru dengan film maupun game yang tersedia dalam versi PC.

Marvel Puzzle Quest

Permainan satu ini merupakan adaptasidari permainan Puzzle Quest yang pada awalnya dirilis dalam versi PC. Permainan ini terbilang unik dengan memadukan genre RPG dengan Puzzle. Untuk permainan Puzzle dalam permainan ini sendir sama dengan game puzzle lainnya yang mengharuskan anda menempatkan 3 warna yang sama secara berdampingan.

MARVEL Contest of Champions

Permainan ini bergenre fighting yang menyuguhkan kontes kekuatan para super hero. Tentu saja karakter yang dapat dimainkan dalam games online ini merupakan karakter dari superhero Marvel beserta lawan – lawannya.

MARVEL Avengers Academy

Dalam permainan ini anda akan menjadi kepala akademi dari para superhero Marvel. Anda diharuskan mengelola sebuah akademi yang berisikan superhero seperti Thor, Captain America dan superhero Marvel lainnya.

MARVEL Spider-man Unlimited

Tak perlu meragukan kualitas permainan yang satu ini karena game ini dibuat oleh Gamesloft yang sudah terkenal dengan game – games kerennya. Dlam permainan ini anda akan memainkan salah satu hero Marvel yang tak lain adalah Spierman untuk membantunya menyelamatkan dunia.

MARVEL Future Fight

Permianan ini menyuguhkan anda untuk bermaian hack n slash yang dipadu dengan elemen RPG. Dalam permainan ini anda dapat memilih superhero Marvel yang anda inginkan untuk menyelesaikan misi yang sudah disediakan.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.