5 Hero Mobile Legends Yang Sulit Digunakan

Mobile Legends sudah menjadi salah satu permainan yang mendunia dan dimainkan banyak orang. Jangankan anak – anak, para orang tua pun semua memainkannya.

Tentu dalam permainan ini anda memerlukan hero atau karter yang anda kuasai sepenuhnya sehingga anda dapat memenangkan pertarungan. Dan tentunya tak mudah untuk menemukan hero yang cocok dengan gaya bermain anda.

Sebagai pemula anda harus terbiasa dengan sebuh hero seupaya mempu menguasai hero dan menjadikannya mematikan dalam permainan. Namun memang terdapat beberapa hero yang sulit untuk digunakan karena skillnya yang sedikit rumit.

Berikut 5 hero Mobile Legends yang sangat sulit untuk dikuasai.

Fanny

Fanyy merupakan hero yang sulit untuk digunakan namun sangat mematikan dengan skill yang dapat membuat Fanny berpindah tempat secara cept dengan kabelnya. Namun para penggunanya harus mahir mengontrol kabel tersebut supaya dapat menjadi skill yang mematikan. Dengan skill ini pun anda juga dapat mendapatkan savage.

Moskov

Moskov tergolong hero yang sedikit sulit untuk digunakan karena dalam menggunakan skillnya diperlukan timing yang tepat. Terlebih skill ulti Moskov yang memiliki radius sangat jauh namun memerlukan timing yang tepat untuk menggunakannya.

Gusion

Hero ini sangat lincah namun tak mudah untuk menggunakannnya begitu saja. Skill yang dimiliki Gusion yang akan memberikan damage melalui jangakauan pisau yang disebarnya, namun untuk mendapatkan damage yang besar anda harus mengembalikkan pisau tersebut sevepat mungkin, karena jika tidak cepat justru terkadan anda yang akan terbunuh dahulu.

Kagura

Kagura sulit disunakan karena ketika ia sudah mengeluarkan payungnya, anda harus tahu kapan harus mengeluarkan ultinya serta kapan anda akan kembali kepayung tersebut setelah mengeluarkan ulti. Tentu untuk melakukannya memerlukankelincahan yang tinggi sehingga Kagura tergolong sulit untuk digunakan.

Hayabusha

hayabusha memiliki kelincahan dan kecepatan namun sangat sulit untuk digunakan tanpa skill ultinya. Ketiga skill yang dimiliki Hayabusha semuanya memiliki hubungan yang baik untuk sebuah combo, namun jika anda tidak paham maka justu anda sangat mudah untuk terbunuh. Jika anda sudah mahir menggunakannya, jangankan anda terbunuh, untuk mengejar anda saja adalah hal yang mustahil.