5 Game Musik di Gadget Android

Permaianan musik atau game rhythm adalah genre permainan yang menjadikan musik sebagai dasar dari permainan tersebut. Permainan genre ini mudah untuk dipelajari, tapi tetap sulit untuk dikuasai oleh sebagian besar orang. Tak sedikit juga yang meminati genre permainan ini karena memang seru dan sedikit menantang. Dalam memainkan game genre ini diperlukan ketangkasan dan ketepatan dalam menguasai jalannya permainan.

Berikut 5 rekomendasi permainan dengan genre musik yang mungkin akan menjadi games favorit anda sekalian.

Cytus

Game musik yang satu ini merupakan game yang banyak dimainkan oleh para player mobile games. Games yang merupakan besutan developer asal Taiwan, Rayark ini merupakan game rhythm yang baik karena games ini memiliki gameplay yang sangat menarik dan jumlah lagumya yang banyak.

Deemo

Permainan yang satu ini juga merupakan besutan Rayark. Game ini mnyajikan rhythm games yang hampir serupa dengan Cytus. Namun, dalam permaiann yang satu ini hanya terdapat 40 lagu gratis untuk dimainkan dengan total 110 lagu yang di sediakan. Yang unik dan menjadi daya tarik, cerita dalam permainannya dibawakan dengan gaya visual novel sehingga lebih menarik untuk dimainkan.

Voez

Gameplay yang dimiliki Voez ini sangat menarik karena memiliki grafis yang sangat luar biasa bagus dengan gaya lajur indikator yang bergerak sehingga lebih menantang untuk anda mainkan. Dan lagi – lagi game ini juga merupakan besutan Rayark yang tak henti – hentinya membuat game genre rhythm.

Lanota

Game yang satu ini merupakan besutan Noxy Games. Rhythm games yang satu ini sedikit berbeda dibanding games lain dengan genre yang sama karena disisipkan unsur travel dalam menentukan jenis musik yang akan anda mainkan. Dan cerita tersebut akan dikemas dengan gaya visual novel yang menarik.

Arcaea

Game yang satu ini mungkin dapat dikatakan baru karena baru dirilis pada bulan Maret 2017. Game ini dihadirkan oleh Lowiro. Game ini memiliki pilihan lagu yang beragam. Untuk memainkannya cukup mudah karena anda hanya perlu menggabungkan tombol tap pada bagian bawah dan tombol slide untuk di bagian atasnya.