5 Game Graphic Adventure Terbaik di Android

Anda suka dengan game bergenre graphic adventure, game yang memntingkan alur cerita serta grafisnya? Bagi anda yang suka bermain game untuk mendapatkan alur ceritanya dengan grafik yang baik terdapat beberapa permainan yang sesuai dengan kesukaan anda. Bukan berarti games genre ini tidak menantang, karena nantinya anda juga dituntut untuk memecahkan sebauah puzzle dan sebagainya.

Berikut 5 rekomendasi permainan dengan genre graphic adventure game yang siap memuaskan anda di smartphone android anda.

Life Is Strange

Game ini dikembangkna oleh Square Enix yang merupakan developer yang juga pengembang game Final Fantasy. Dalam permainan ini anda akan diajak untuk berpetualang bersama Max Caulfield, seorang fotografer senior untuk menyelamtkan sahabatnya, Chloe Price. Sebelumnya, Max tak menyadari bahwa dirinya mempunyai kemampuan untuk memutar waktu. Kemampuan ini dapat membuatnya mengendalikan waktu masa lalu, kini, hingga masa depan.

The Walking Dead

Dalam permainan ini kisah diambil berdasar buku komik karya Robert Kirkman dengan judul yang sama. Yang pasti kisah di dalam permainan ini tak kalah seru dengan yang ada di serial komiknya. Game ini disuguhkan dengan 5 episode dan setiap episodenya sangat mencekam dan akan banyak hal tak terduga yang akan anda temui. Dalam permainan ini anda akan berperan menjadi Lee Everett yang mencoba kabur dari kenjaran para mayat hidup yang lalu ia bertemu dengan seorang anak yatim bernama Clementine yang terlantar disebuah rumah kosong. Anda akan berusa menyelamtkan Clementine untuk menjauh dari serangan mayat hidup.

Game of Thrones

Game yang satu ini mengambil side story dari kisah Game of Thrones di HBO.Dalam permainan ini anda akan berperan sebagai beberapa anggota Forrester.Pilihan yang anda ambil dalam permainan ini akan mempengaruhi jalannya cerita dan akhir ceritanya.

Batman The Telltale Series

Permainan ini menceritakan Bruce Wayne sebagai Batman yang berada di kota Gotham ytang dilanda korupsi dan kekacauan karena banyaknya tindak kejahatan. Cerita yang ada dalam permainan ini berdiri sendiri sehingga memang tak ada hubungannya dengan kisah Batman di komik, animasi, maupun di layar lebar.

The Wolf Among Us

Game ini dibuat berdasar komik yang memilik judul yang sama. Kisah dalam permainan ini diambil dengan latar kejadian sebelum yang terjadi di komik. Permainan ini mengambil sudut pandang Bigby Wolf yang sedang menginvestigasi kasus pembunuhan seorang wanita. Anda akan diajak untuk mencari teka – teki didalam latar yang ada dalam permainan. Pilihan yang anda tentukan di permainan ini akan mempengaruhi jalannya cerita hingga akhir cerita.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.